10 tip penurunan berat badan sederhana

Hasil gambar untuk tips langsing inurl:blogspot.com

Kehilangan berat badan tidak harus terasa seperti tugas. Perubahan sederhana pada gaya hidup Anda akan menghasilkan hasil.

Sebagian besar dari kita tahu bahwa makan sedikit lebih sedikit, dan berolahraga sedikit lebih banyak triknya, tapi di industri yang penuh dengan pesan beragam tentang tip untuk menurunkan berat badan, itu bisa membingungkan.

Tip penurunan berat badan sederhana ini telah dicoba dan diuji. Mereka mungkin tidak mengubah tubuh Anda dalam semalam, tapi mereka akan membantunya mencapai bentuk yang sedikit lebih baik dan lebih sehat dalam jangka panjang.

1. Minum lebih banyak air

Air, air dimana-mana, jadi ayo kita semua minum
Karena air terlibat dalam banyak proses metabolisme dalam tubuh Anda, mengalami dehidrasi berpotensi memperlambat metabolisme Anda, yang dapat menghambat penurunan berat badan.

Ada juga teori bahwa segelas air sebelum makan bisa membuat Anda merasa kenyang lebih cepat, artinya Anda makan lebih sedikit kalori.

Sebuah studi tahun 2009 oleh Departemen Nutrisi, Makanan dan Olahraga Manusia di Virginia mengkonfirmasi hubungan ini, menunjukkan bahwa konsumsi air secara akut mengurangi asupan energi makan di kalangan orang dewasa setengah baya dan orang dewasa yang lebih tua.

2. Bersiaplah

Persiapan makanan membantu Anda membatasi asupan Anda
Persiapan makanan membantu Anda membatasi asupan Anda
Saat mogok makan, pelaku diet seringkali bisa jatuh jalur dengan memilih makanan ringan manis untuk mengurangi hasrat. Memiliki bekal yang sehat namun mengisi pada siap bisa mencegah hal ini.

Demikian pula, merencanakan makanan dapat membuat Anda tetap pada jalur dan menghentikan Anda binging. Ini juga lebih mudah untuk mengelola defisit kalori jika Anda merencanakan ke depan.

Saat makan di restoran, ada baiknya Anda melihat-lihat menu sebelumnya untuk memastikan Anda membuat pilihan yang sehat.

3. Buat teh hijau secukupnya

Penyegaran rasa pahit telah meningkat minat para pelaku diet karena kemampuannya untuk merangsang oksidasi lemak. Bagaimana cara kerjanya? Semuanya ada di polifenol catechin. Tidak hadir dalam teh hitam akibat proses fermentasi, katekin diperkirakan dapat merangsang oksidasi lemak dan berpotensi meningkatkan metabolisme lemak.

Perlu mengangkat gelas hangat.

Teh hijau

4. Rempahlah waktu makan Anda

Membuat makanan Anda flavoursome dan menyenangkan merupakan bagian penting dalam menjaga penurunan berat badan. Menantikan makan malam yang lezat namun sehat akan membantu Anda mengubah hubungan Anda dengan makanan dan menginstal kebiasaan gaya hidup sehat.

Cabai cabe tidak hanya penuh rasa, mereka juga dianggap memiliki sifat membakar lemak. Menurut sebuah studi 2010 oleh American Chemical Society, capsaicin – ditemukan pada cabe rawit – dapat menyebabkan penurunan berat badan dan melawan lemak.

Hal ini menyebabkan para ilmuwan mempertimbangkan penelitian lebih lanjut tentang bagaimana cabe merah dapat digunakan untuk mengobati obesitas.
5. Nikmati. Setiap. Suap.

Fokuskan pikiran Anda pada makanan Anda dan nikmati setiap garpu. Inilah seni makan sadar. Anda tidak hanya akan menikmatinya lagi, Anda membiarkan diri Anda mendengarkan perut Anda dan saat merasa kenyang.

Banyak menonton televisi atau multitask saat makan, yang mengalihkan pikiran dan bisa berakibat pada terlalu banyak makan. Makan saat bepergian juga bisa berkontribusi membengkak.

6. Berolahraga lebih banyak

Menambahkan lebih banyak aktivitas ke rutinitas harian Anda – berjalan ke tempat kerja atau menggunakan tangga – adalah cara pasti untuk membantu penurunan berat badan. Pengangkatan beban juga sangat penting untuk menghentikan tubuh Anda kehilangan massa otot.

Ketika Anda memperkenalkan defisit kalori ke dalam makanan Anda dan tubuh Anda memperhatikan tingkat energi rendah dalam waktu lama, mungkin akan memasuki ‘mode kelaparan’ di mana ia mulai memecah otot untuk energi dan metabolisme Anda melambat.

Mengangkat beban dan latihan resistensi lainnya akan mencegah Anda kehilangan massa otot dan mempercepat metabolisme Anda dengan cepat.

7. Gunakan piring dan mangkuk yang lebih kecil

Perdagangan di piring makan besar Anda untuk yang sedikit lebih kecil adalah tip penurunan berat badan yang sangat sederhana namun efektif. Anda bisa ‘mengisi piring Anda’ tanpa melanggar peraturan. Hal ini dapat membantu mengontrol porsi.

8. Simpan buku harian makanan

Penurunan berat badan adalah semua tentang mengubah kebiasaan gaya hidup. Catat apa yang Anda makan dan kapan dan itu harus mudah untuk menemukan kebiasaan buruk. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk memblokir waktu makan sehingga Anda dapat berlatih makan dengan sadar.

9. Perhatikan asupan karbohidrat olahan Anda

Karbohidrat olahan termasuk roti putih dan pasta – sering kali dilucuti dari bagian yang paling bergizi. Studi menunjukkan bahwa ini bisa menyebabkan lonjakan tekanan darah yang kemudian bisa menyebabkan ngidam.

Mengkonsumsi gandum utuh dan roti gandum dan pasta adalah yang terbaik.

tidur

10. Tidur lebih banyak

Menghentikan mata delapan jam sama pentingnya dengan diet dan olahraga saat mengalami penurunan berat badan. Dalam sebuah studi oleh University of Leeds, 1.615 orang dewasa melaporkan berapa lama mereka tidur dan menyimpan catatan asupan makanan.

Indikator kesehatan metabolik secara keseluruhan seperti tekanan darah, kolesterol darah,

http://nutrisismartdetox.com/

Leave a Reply