7 Hal Seru yang Bisa Kamu Temukan di Kustomfest 2017

Screenshot_14
Kustomfest 2017 ada kembali Jogja Expo Center (JEC) untuk mewadahi kreativitas ‘tanpa batas’ beberapa penggiat kustom Indonesia, yang sangat cocok dengan tag line Kustomfest th. ini, ‘No Boundaries’.

Jadi satu moment agung yang sekalian jadi magnet pengunjung dengan nasional serta internasional, sampai Kustomfest lebih mahsyur dikatakan sebagai ‘lebaran kustom’.

Disini anda tidak cuma juga akan temukan ramainya pengunjung, motor-mobil kustom serta lapak-lapak jualan kaos, namun juga beragam hiburan seru yang pasti buat beberapa pelancong lega serta senang saat datang ke pameran ini.

Lantas apa sajakah yayang seru di Kustomfest 2017?

1. Parkir Spesial Motor Kustom

Untuk kamu yang rajin datang ke Kustomfest, pastinya akan diterima dengan baik oleh, yang pertama, tentunya penjaga parkir yang mempersilakan anda mencari tempat parkir didalam gedung Jogja Expo Center (JEC).

Ditempat parkir ini, beberapa bikers dengan motor kustom mereka di beri tempat eksklusif hingga terjadi satu tempat seperti ruang pameran, walau sebenarnya ruang parkir pengunjung.

Disini juga anda dapat nikmati semuanya beberapa jenis kustom yg tidak kalah cakep dibandingan di venue pameran.

2. Photo Booth berlatar Kustomfest 2017

Untuk kamu yang hoby fotografi atau menginginkan mengabadikan event waktu bertandang di Kustomfest, anda dapat ambil gambar di hall sebelumnya pintu masuk yang telah ada dengan beragam booth kece ciri khas Kustomfest.

Janganlah lupa, saat sore mendekati malam tiba serta lampu-lampu mulai dinyalakan, iluminasi sinar di sekitaran hall semakin bagus serta bila anda tidak selekasnya ambillah tempat, sangat terpaksa deh anda mesti antri bertukaran dengan beberapa pengunjung beda.

3. Ladangnya beberapa penjual apparel motor

Terkecuali motor, yang senantiasa identik dengan anak motor sudah pasti apparelnya. Di Kustomfest 2017, anda dapat memperoleh bermacam apparel yang anda sukai dari beragam produsen. Tidak cuma dari Indonesia saja lho, namun beberapa builder dari negara beda juga turut ambillah sisi seperti Cherry’s Company asal Jepang.

4. Tatoo Booth

Untuk kamu yang suka seni Tatoo, janganlah terlewat untuk sharing pengetahuan atau memberikan tatoo di booth di dekat venue pameran. Disini anda dapat temukan beberapa tukang tatoo pakar seperti

5. Dua Panggung (Indoor-Outdoor)

Hiruk pikuk pameran sudah pasti akan tidak meriah tidak ada panggung paling utama yang setiap saat menegur beberapa pengunjung. Berlainan dari sebagian moment besar yang lain, Kustomfest menghidangkan panggung indoor serta outdoor yang senantiasa setia menghibur beberapa pengunjung.

Panggung bagian luar ini umumnya semakin banyak menghadirkan band-band musik yang sekalian berperan jadi penghibur buat beberapa pengunjung yang tengah bersantai di ruang food court.

Ditambah lagi, th. ini semakin unik dengan hadirnya Edane, Gugun Blues Shelter serta The Hydrant sebagai bintang tamu untuk menyemarakkan acara.

Jadi sembari makan, ngemil serta melepas haus sesudah senang mengelilingi ruang kustom show, anda dapat bersantai di food court sembari nikmati alunan musik beberapa musisi nasional.

6. Lapak spare part secondhand

Beberapa yang suka motor antik pastinya akan menyesal bila belum juga singgah di lapak spare part second hand di ruang outdoor Kustomfest 2017.

Seperti beberapa th. terlebih dulu, di spot ini banyak di jual bermacam rupa spare part sisa yang umumnya susah diketemukan di market. Umumnya, beberapa pengunjung di spot ini datang dari mereka yang suka mengoleksi motor tua serta sering memerlukan part-part sisa yang pas dengan type motornya.

7. Food Court ala Anak Kustom

Nah yang paling akhir serta pastinya banyak di cari pengunjung tentunya ruang food court. Karna tempatnya di Jogjakarta, makanan yang di jual juga prasyarat dengan ciri khas kota budaya ini. Ingin sate? Ada. Ingin kopi hitam yang rasa-rasanya unik? Ada pula. Atau sekedar hanya ngemil enteng? Begitu dapat dong!

Jadi, saat anda berkungjung ke Kustomfest 2017, anda tidak cuma dapat memperoleh pengalaman nikmati cakepnya motor-motor kustom karya anak negeri, namun juga wisata kuliner ciri khas Jogjakarta yang populer enak dan ngangeni untuk datang sekali lagi ke kota ini.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply