Bisa Nonton Dovizioso, Alasan Crutchlow Senang Gagal Finis

Screenshot_42

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow memanglah alami kesialan di MotoGP Jepang akhir minggu lantas, dimana ia terjatuh 2 x dalam session balap serta tidak berhasil finish. Uniknya, rider Inggris ini malah ” suka ” tidak berhasil finish, karna begitu ia dapat melihat sengitnya pertarungan Andrea Dovizioso serta Marc Marquez yang berlangsung di enam lap paling akhir.
Crutchlow mengakui suka lihat Dovizioso menang, serta memberikan pujian pada kegigihan serta ketenangannya walau melawan Marquez yang populer miliki style balap agresif. Crutchlow sendiri sempat bertandem dengan Dovizioso di Monster Yamaha Tech 3 (2012) serta Ducati Corse (2014), serta Crutchlow tidak heran lihat rider Italia itu saat ini tengah merebutkan titel dunia.
” Waktu kami bertandem, ia betul-betul sama dengan waktu di Tech 3. Cuma saja saat itu ia bertanding di tempat 5-6. Mulai sejak dahulu, ia seseorang petarung, namun tidak tampak karna saat itu ia tidak dengan Marc dimuka. Saat ini ia mencapai banyak kemenangan. Waktu kami bertandem (di Ducati), umumnya ia bertanding di tempat 3-4, namun senantiasa bertanding lewat cara yang sama, ” katanya pada Crash. net.
Andrea Dovizioso (c) Ducati
Crutchlow sendiri alami nasib sial sesudah terjatuh keras pada Lap 16. Mengakibatkan, ia tidak berhasil finish serta mesti kembali pada pit, serta disanalah ia melihat pertarungan menegangkan pada Dovizioso serta Marquez. ” Saya begitu suka terjatuh di sembilan lap tersisa, serta dapat melihat akhir balapan, karna bila saya finish, saya tidak dapat nonton! ” guraunya.
Crutchlow yang di ketahui sering dirayu Dovizioso untuk kembali pada Ducati, juga mengakui turut bahagia lihat kawannya itu tampak gemilang. Sempat melihat sendiri perjuangan Ducati bangkit dari keterpurukan, juara World Supersport ini suka lihat pabrikan asal Italia itu saat ini kembali pada puncak.
” Salut pada Dovi. Saya bahagia untuk dia. Ia berkendara begitu baik. Saya juga bahagia untuk Ducati karna mereka bekerja begitu keras untuk menjangkau titik ini. Mereka keduanya sama menarik. Anda harus juga mengagumi akan Marc karna ia berani coba di tikungan paling akhir, seperti umum. Namun saya rasa semuanya pujian mesti diberi pada Dovi karna ia berkendara dengan baik di keadaan basah serta kering, ” katanya. (cn/kny)

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply