Gagal Menang, Ricciardo Puas Finis Ketiga Di F1 GP Malaysia

Screenshot_20
Pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo mengakui kalau startnya yang sangat ” malu-malu ” di Formula 1 GP Malaysia pada hari Minggu (1/10) menyebabkan dianya tidak dapat berkompetisi sengit merebut kemenangan. Ia juga mesti senang finish ke-3, di belakang sang tandem, Max Verstappen serta pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton.
Dengan tidak berhasil startnya pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen karena problem mesin, Ricciardo juga start dari tempat ke-3. Sayang, ia pernah tersalip oleh pembalap Mercedes AMG Petronas yang lain, Valtteri Bottas. Meskipun demikian, pembalap Australia ini dapat kembali mendahului, serta menjaga tempat itu hingga finish.
” Anda senantiasa menginginkan hasil yang tambah baik bila Anda tidak dapat menang, terlebih bila rekanan setim Anda yang menang. Namun saya tidak sangat kecewa. Hal yang tidak sesuai sama hanya start, saat Valtteri pilih jalur luar. Garis itu memanglah tambah baik, jalur dalam mungkin saja bukanlah pilihan paling baik, karna lebih konservatif. Dua pembalap paling depan sangat jauh untuk di beri desakan, namun ritme saya cukup baik, ” katanya.
Sebagian lap mendekati finish, Ricciardo pernah memperoleh perlawanan kuat dari pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel serta ia juga sulit payah menjaga tempat. Saat ini, pembalap berumur 28 th. ini konsentrasi melakukan balapan di Suzuka, Jepang serta Sirkuit of The Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat.
” Balapan saya kesempatan ini hanya masalah bertahan. Saya senang. Max tampak begitu baik. Saya suka naik podium, th. lantas saya menang. Sepang bukanlah trek favorite saya, jadi saya suka dapat move on. Seb tunjukkan bila ke-2 Ferrari start dimuka, mereka akan susah ditaklukkan. Suzuka, Austin, kami dapat lebih sengit. Dalam keadaan panas, kami tidak jelek, paling tidak kembali podium, ” tutupnya

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply