Kecelakan Fatal Tak Patahkan Semangat Si Cantik ini Balap Motor

Screenshot_19Karena seringkali di ajak melihat latihan balap, gadis bernama Irani Febryanti ini mengambil keputusan untuk terjun ke trek balap. Dara cantik berumur 21 ini mengakui suka pada balap motor karena terasa ditantang memuntir gas dalam-dalam.

Karena hobynya ini Ia bahkan juga pernah alami insiden fatal sampai mesti memperoleh pertolongan medis karna pernah tidak sadarkan diri. Tetapi peristiwa ini tidak membuatnya kapok bertanding di trek resmi.

” Ketika itu ada pembalap motong jalur, saya terlepas kendali sampai sisi kepala saya terikut oleh sisi belakang motor pembalap beda. Lalu terbentur kencang ke aspal, mengakibatkan pingsan serta dilarikan ke rumah sakit, ” terang Irani.

Pengalaman balap Irani termasuk tidak sebentar. Ia mengakui mulai aktivitasnya mulai sejak th. 2013. Ia juga seringkali berperan serta di sebagian kejuaraan, seperti kelas 115cc standard Yamaha Cup Race serta matic 115cc tune-up spesial wanita serta MP7 (130cc) standard spesial wanita

” Awalannya sehari-hari Rabu serta Jumat turut rekan, Raya Kitty latihan di circuit Brigif Cimahi. Sesudah sekian hari di ajak latihan oleh Devin Ferdana, saya dikenalkan satu diantara pembalap wanita senior, Inuk Blazer. Saya juga turut IBLBC (Inuk Blazer Lady Bikers Club), lantas di ahun 2013 saya ikuti sebagian moment seperti matic race serta Yamaha Cup Race hingga akhir 2013, ” tutur Irani.

Pada th. 2014, Irani gabung dengan tim asal Tangerang ART Putra Mandiri. Sayangnya perjalanan Irani terhalang karena mesti merampungkan pendidikan tinggi terlebih dulu sampai th. 2016.

” Di 2017 saya baru turun sekali lagi balap serta gabung di tim Some1else PJM Racing Tim, ” katanya.

Walau tidak seringkali memperoleh podium, peruntungan Irani jadi pembalap berlanjut, dimana Ia seing jadi bintang tamu dalam gelaran balap.

” Saat September lantas saya jadi bintang tamu di Jambi. Kelak tanggal 2, 3 serta 4 Februari juga diundang ke Parigi Sulawesi dengan Raya Kitty serta sebagian pembalap wanita yang lain, ” tutup Irani.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Comments closed.