Kopi Rempah hingga Turmeric Latte, Minuman Kekinian yang Mengandung Rempah

Screenshot_23
BERBINCANG dengan teman dekat tidak lengkap rasa-rasanya tanpa ada menyeruput minuman. Tidak heran bila sekarang ini banyak kedai kopi yang menghidangkan beragam minuman pilihan anak muda.

Biasanya, kopi yaitu minuman pilihan untuk di nikmati sambil mengobrol. Tetapi, saat ini banyak bermunculan beragam minuman unik yang mempunyai kombinasi rempah-rempah di dalamnya.

Indonesia yang di kenal jadi negeri penghasil rempah-rempah juga mempunyai banyak minuman kekinian dengan cita rasa rempah. Terkecuali di Indonesia, minuman dengan rasa rempah-rempah ada juga di Eropa serta Amerika. Simak penjelasannya ditulis dari beragam sumber di bawah ini :

Kopi rempah

Kopi yaitu minuman yang banyak di nikmati serta kepopulerannya tidaklah perlu di tanyakan sekali lagi. Tetapi apa yang terjadi bila kopi digabung dengan rempah-rempah? Terkecuali cita rasa-rasanya yang unik, kopi ini memiliki kandungan manfaat jadi penambah stamina serta vitalitas. Sebab, kopi ini memiliki kandungan beragam rempah seperti jahe merah, kapulaga, kayumanis, serta cengkeh.

Tetapi di Yogyakarta, Anda dapat temukan kopi rempah yang digemari anak muda. Yaitu Kopi Jo yang dibangun oleh Johanes Tan Joana Jaya yang mulai popular. Ia membuat kopi robusta dengan kombinasi rempah-rempah, cokelat, serta susu untuk membuat rasa yang tidak gampang dilupakan.

Leave a Reply