Kumpulan Meme Lucu Seputar Minuman Tradisional, Dijamin Bikin Ketawa

Screenshot_9

BERBICARA mengenai kuliner di Indonesia pasti akan tidak sempat ada habisnya. Bagaimana tidak, semasing daerah rasa-rasanya mempunyai minuman dan makanan khasnya semasing. Kesempatan ini Okezone juga akan bicara tentang minuman tradisionil dari beragam daerah.

Walau demikian, kita akan tidak mengulas asal muasal ataupun langkah membuatnya. Tema yang dibicarakan kesempatan ini yaitu himpunan meme yang di inspirasi dari minuman tradisionil itu. Merilis beragam sumber, berikut meme-meme minuman tradisionil yang memancing
Minuman tradisionil ini seringkali dikonsumsi oleh orang-orang, baik pria ataupun wanita. Semuanya yang sempat mencicipi jamu tentu tahu bila minuman itu rasa-rasanya pahit. Beberapa orang yang malas meminumnya karna rasa pahit itu. Tapi kadang-kadang ada pedagang jamu yang sediakan jamu ‘manis’ untuk meredakan rasa pahit. Manis itu umumnya datang dari rebusan air jahe yang digabung gula. Layak rasa-rasanya manis karna satu diantara berbahan yaitu gula.

Bandrek cepat dingin

Bandrek yaitu satu diantara minuman tradisionil yang seringkali dikonsumsi di saat dingin untuk menghangatkan tubuh saat ada di dataran tinggi. Tapi rasa-rasanya pada musim hujan begini minuman itu mesti cepat di habiskan karna bila dinanti juga akan cepat dingin. Maklum suhu rendah bercampur hujan juga akan buat cuaca makin dingin yang punya pengaruh pada minuman panas meskipun.

Comments closed.