Land Rover Buktikan Mobil Hybrid Bisa Diajak Offroad

Screenshot_4Keseriusan Land Rover dalam mensupport peredaran mobil ramah lingkungan type hybrid ataupun mobil listrik telah makin tampak terang.

Beragam usaha dikerjakan supaya konsumennya nantinya dapat memakai kendaraan type hybrid dimana saja, termasuk juga mandi lumpur.

Sesudah sebagian masa lalu Land Rover mengenalkan facelift Range Rover serta Range Rover Sport, produsen SUV itu memakai momentum dengan meluncurkan Range Rover Sport P400e hybrid.

Tampilan luarnya pada dasarnya masih tetap menjaga kegagahan ciri khas Land Rover, lengkap bersama lampu paling utama LED Matrix Piksel yang anyar.

Feature interior saat ini sama juga dengan Range Rover yang lain, yakni system infotainment Touch Pro Duo berbentuk 2 monitor sentuh 10 inci, yang mana satunya berperan jadi system infotainment, sedang yang beda untuk peranan yang lain seperti mengatur AC atau mengunci pintu.

Generasi ke-2 dari Range Rover Sport ini alami perubahan yang penting terlebih dari sisi mesin yang mengusung system hybrid yang ramah lingkungan bermesin 2. 0 liter plus satu motor elektrik.

System hybrid yang dipakai oleh Range Rover yaitu plug-in hybrid, hingga baterainya bisa dicolokkan serta di isi saat tidak dipakai.

Dengan baterai lithium-ion memiliki 13, 1 kWh, Range Rover Sport hybrid ini bisa melaju dengan tenaga listrik saja sejauh 51 km.

Janganlah salah, Range Rover Sport P400e hybri ini mempunyai gabungan tenaga 404 ps dengan torsi 640 Nm, hingga bisa berakselerasi dari keadaan diam ke 100 km/jam kurun waktu 6, 4 detik serta kecepatan puncak hingga 220 km. jam.

Tetapi yang istimewa yaitu bagaimana Land Rover berupaya memaksimalkan kekuatan on-road-nya. Kesempurnaan juga makin didapat dengan aplikasi four-corner air-suspension, hingga Range Rover Sport juga mantap melibas tikungan dengan kecepatan rendah serta kecepatan tinggi.

Range Rover Sport dijejali juga dengan Terrain Response TM Sistem dengan lima pilihan model off-road. System itu dengan automatis juga akan menyesuaikan kontrol elektronik termasuk juga ketinggian kendaraan, tanggapan torsi, Hill Descent Control, kontrol traksi serta transmisi, membuatnya dapat bermain di medan off-road.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply