Nenek-Nenek Latihan Tinju, Ternyata Manfaatnya Luar Biasa

Screenshot_25
FAKTOR umur serta banyak keriput di muka tidaklah rintangan untuk bekerja berat. Seperti yang dikerjakan oleh beberapa nenek di Afrika Selatan. Usia yang makin tua tidak jadi argumen untuk berdiam diri dirumah serta sebatas bermain dengan cucu.

Hal yg tidak umum, malah teratur dikerjakan oleh beberapa nenek yang ada di Cosmo City, Johannesburg. Mereka berkumpul sembari kenakan sarung tangan besar serta baju berolahraga. Tebak mereka ingin lakukan apa?
Ya, tinju! Eits, taruh dahulu keterkejutan Anda. Pasalnya, beberapa nenek yang beberapa besar sudah berumur 70 th. ini masih tetap begitu semangat melakukan latihan tinju. Dengan pelatih-pelatih professional, beberapa nenek bergerak bak ala petinju kelas dunia. Ditulis dari USA Today, Rabu (4/10/2017), nenek-nenek itu berkumpul serta berlatih tinju dengan pelatih Claude Maphosa di A Tim Gym Cosmo City dengan teratur 2 x dalam satu minggu. Dari latihan teratur ini juga, beberapa nenek beritanya telah tidak sempat sekali lagi mengeluh penyakit yang mereka miliki terlebih dulu.

Dengan berlatih tinju dengan teratur, mereka mengakui mempunyai badan yang lebih kuat serta sehat dari yang terlebih dulu mereka punyai. Program latihan yang bernama Boxing Gogos Program itu tengah digencarkan oleh Maphosa supaya bisa diadakan juga di daerah beda, hingga nenek-nenek ditempat yang lain bisa di inspirasi serta ingin gabung latihan dengan. Pasalnya, juga akan terdapat beberapa faedah yang dapat diperoleh dari berlatih tinju dengan teratur, seperti yang telah dirasa oleh nenek-nenek di Cosmo City.

Leave a Reply