Pakai Motor, Ini yang Harus Diperhatikan Ketika Berbelok

Screenshot_36
Berkendara sepeda motor tentunya tidak terlepas dengan tindakan untuk melalui jalan yang berbelok. Saat melalui julur itu ada beberapa hal yang perlu di perhatikan supaya kita tetaplah aman dalam berkendara.

Sebelumnya ambil aksi berbelok di jarak sekitaran 15-25 mtr. sebelumnya belokan, kita mesti memberi tanda dengan menyalakan lampu sein sesuai sama arah berbelok yang juga akan dituju.

Setelah itu kita mesti memerhatikan kaca spion untuk meyakinkan bila telah tak ada pengendara beda dari arah belakang yang juga akan ikuti maksud kita berbelok.

Sesudah tampak kosong, perlahan-lahan mulai kurangi kecepatan motor dengan mengendurkan aliran gas dan berikan desakan pada pengereman. Tetapi janganlah sangat perlahan supaya keseimbangan motor tetap masih terbangun.

Lalu saat di jalan belokan ada kendaraan roda empat yang keduanya sama juga akan berbelok, yang mana kita kenali dari arah sein yang didapatkan. Yakinkan Anda tidak ambil jalur samping kirinya, karna hal itu begitu membahayakan. Baiknya, ambillah tempat di belakangnya saja.

Saat hingga di titik tikungan, ambillah tempat yang pas untuk mengeksekusi setang supaya sepeda motor mempunyai kemiringan yang pas sesuai sama medan jalan yang berliku. Sesudah berhasil melalui tikungan kembali tarik putaran gas dengan perlahan-lahan hingga kecepatan yang dikehendaki.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply