Waspada! Bahaya Mengintai Wanita yang Tidur dengan Rambut Basah

Screenshot_41
AKTIVITAS sepanjang hari penuh pasti buat badan kelelahan. Hal yang paling dikehendaki setelah tiba tempat tinggal yaitu berbaring diatas tempat tidur serta tutup mata.

Walaupun demikian, sebelumnya tidur Anda tetaplah mesti mandi terlebih dulu sebab banyak bakteri yang melekat di badan. Bila Anda seringkali tidur tanpa ada mandi, peluang terkena penyakit juga akan jadi semakin besar.

Merilis dari situs Huffington Post, Selasa (17/10/2017), tidur dengan rambut basah dapat turunkan ketahanan badan hingga lebih rawan pada penyakit. Waktu ketahanan badan lemah, bakteri semakin lebih gampang untuk menginfeksi badan. Diluar itu, kelembapan rambut buat bakteri berkembang biak di bantal.

Bila muka bersentuhan dengan bantal jadi dapat mengakibatkan jerawat. Untuk hindari hal semacam ini, yakinkan Anda memakai sarung bantal yang dapat menyerap air secara cepat. Upayakan juga untuk teratur ganti sarung bantal.

(Baca Juga : Mendekati Pernikahan Kahiyang Ayu, Hotel Bintang 5 Laku Dibooking)

Problemnya tidak berhenti hingga di situ. Tidur dengan rambut basah juga akan membawa rusaknya pada rambut tersebut. Akar rambut juga akan jadi lebih lemah dalam kondisi basah. Hal tersebut juga akan buat kutikula jadi mengeras hingga rambut jadi keriting serta pecah-pecah.

Supaya kesehatan rambut tetaplah terbangun, Anda butuh memperhatikan perawatan rambut selesai keramas. Terkecuali menanti sampai rambut kering sebelumnya tertidur, janganlah menyisir rambut pada saat basah. Rambut yang disisir waktu basah tingkatkan resiko peregangan batang rambut yang mengakibatkan rusaknya.

Leave a Reply